Selasa, 03 November 2009

geje sebelum tidur

akhir2 ini gw ga bs tdr nyet..
ga tau deh knp

apa mgkn krn gw sariawan?
apa mgkn krn gw jerawatan?
apa mgkn krn gw blm mkn?(blm mkn siomay)
apa mgkn krn gw blm gosok gigi?
apa mgkn krn gw mkrn sbnrx gw knp?

oh oh cuih!

dan gw cb bwt diem sbntar
inget2 apa yg udh gw lakuin lusa kemarin dn seharian ini

dan jwbnx?

apa dng?
ga ada nyet!

cuhcuh!

yg gw inget td gw ga nntn spongebob,
gw bolos les,
gw ngaca ngliatn rmbt kobochan gw yg kurang gaul dan yg gt bgt, ga bgt dan apa bgt,

stlh gw cerna baik2
tryt gw pny penyakit yg sangat sangat sangat merepotkan gue,
penyakit pikun yg udah stadium 10b men(gelo)
mgkn kah kejeniusan gw ini sdkt demi sdkt akan berkurang?

oke gw mulai ngantuk..

okelah cukup sekian dari agha,
muahcuih!

(ps:bbrp hr yg lalu gw dlanda gengsi brkepanjangan gara2 salah naikin motor org.njrot njroot)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header Images created with Evilz dingbat fonts