Selasa, 02 Februari 2010

a b c d

kadang hal yang kita inginin ga slalu kita peroleh,tapi justru hal hal yang cuma terbesit sesaat dipikiran kita,yg ga terlalu penting bwt kita,justru itu yg kita dapetin.sampe akhrny,ketika kita sadar,bahwa hal kecil itu menjadikan perubahan besar dihidup kita.

gw emg ga yakin,apa yang gw inginin,apakah itu yg trbaik bwt gw?apa itu bisa menjadikan prubahan bwt gw?apa itu penting bwt gw?dan apakah itu emang bener2 yang gw inginin?

bokap gw pernah bilang,"apapun yang kamu inginn,camkan baik2 dhati kamu dipikiran km dan jgn prnh km lupain."
dan baru gw tw,selama ini kata2 bokap gw mjd smangat bwt gw utk dapetn apa yg gw inginn.

skrg gw bahagia,gw ga mrasa kurang,tp ga bs mmbuat gw mrasa istimewa.

gw suka sm hdup gw skrg,tp itu bikin gw merasa tkt,
tkt bwt kehilangan.
gmn rasany?rasany lo bs mnghirup nafas selega2ny,tp hati lo ttp ngrasa sesak.ngrasain ada yg kurang,tp lo ga tau apa.ngrasain ada yg terlupakan,tp sulit bwt lo mngingatny.ngrasain ada yg trlepas,tanpa lo bs mngembalikanny sprt smula.

gw harus semangat krn gw ga mw menyesali hal yg ga sharus jd kesesalan bwt gw.

gw harus bahagia,kl gw bahagia org2 dskitar gw jg pst bahagia kn.dan ktika saat itu tb gw bakal jd org plg bahagia.

(syg bgt gw mereka,orang2 yg sll ada bwt gw,menerima gw,mendukung gw,yg slalu sabar dan menunggu gw)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header Images created with Evilz dingbat fonts